Saya IMAM GHOZALI

Imam Ghozali

Imam Ghozali

Personal Details
Place & Date of BirthSampang, Maret 02th 1998
Temporary Address (Kelana)Where ever for Ridho Allah.
Home Address (MADURA’S)Dsun krestal Torjun, kab. Sampang, Jatim. Indonesia 69271

He’s Imam Ghozali

  • PENGACARA of House. form tahun 2015 InsyaAllah untill The last my BREATH.
  • Study cottage to the Torjun’s community.

 

 

 

Imam Ghozali

CERITA KELAHIRAN IMAM GHOZALI

Carakus.comPerkenalan IMAM GHOZALI. Yang biasa kalian kenal mungkin hanya Imam sholat dimasjid, Imam rumah tangga, juga insyaALLAH kenal dengan Imam besar kita Imam Ghozali selaku pengarang kitab Ihya Ulumuddin al-GHOZALI semoga ALLAH merohmatinya. Amin.

Perkenalan : Disetiap muka bumi ini sangat di anjurkan bagi seluruh orang yang masih hidup, bahkan sangat dibutuhkan menurut saya.

CERITA KELAHIRAN IMAM GHOZALI

Dan bagi kamu yang tidak hidup, tidak di perkenankan untuk kenalan, karena… juga tidak apa-apa.

“Pikir sendiri sajalah”

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Alhamdulillah… Pertama kali saya membuat situs ini, membuat saya kebingungan apa yang akan ditulis!

Tema pembahasan apa yang cocok? Tulisan yang cocok adalah pembahasan teknik atau Tips & Trik, namun apa yang saya bisa lakukan dengan hal tersebut?

“Saya tidak tahu apa-apa tentang hal tersebut”

Hingga akhirnya sekarang sudah ada yang bisa saya bahas entah ini berguna atau tidak, mungkin bisa kalian simak artikel ini dengan gembira.

Semoga web ini bisa abadi sesuai niat saya, yang akan di teruskan hingga seterusnya. Amin..

Awal

Disini saya berperan sebagai penulis serta pemilik web ini, jadi jika ada diantara kalian ada yang perlu dengan saya langsung saja ke TKP. Karena saya tidak terlalu suka dengan dunia chat.

Tentu bagi pemula seperti saya, sangat tidak nyaman jika langsung memperkenalkan diri. Maka dari itu hingga saat ini saya masih ingin menyembunyikan nama saya.

TIDAK USAH KHAWATIR

Meski saya tidak ingin menyebut nama saya, tapi saya akan menjelaskan secara rinci tentang saya.

“Tapi ada perubahan fikiran, jadi saya akan menyebutkan nama saya”.

Audience : “Gak Konsisten banget sih Thor!”

IMAM GHOZALI

Saya adalah Seorang anak pertama dari 4 saudara, kedua orang tua saya asli Indonesia tepatnya bagian Jatim, yaitu berkulit sawo mateng. Banyak temen-temen bilang kalau saya ini orang berkulit hitam, padahal dari pribadi mengakui kalau saya ini memiliki kulit berwarna Sawo Mateng, bukan Hitam!!!!

AWAL MULA IMAM GHOZALI

Pada masa itu saya masih bayi jadi, tidak tahu apa-apa. hehe..

Oh, tidak! Ada cerita dari orang tua, famili dan tante-tante bahwa saya memang dari dulu sudah kelihatan tampan, imut, dan mempesona. Katanya dulu saya sangat di banggakan oleh penduduk desa, karena ada tanda-tanda dalam kelahiran yang unik.

Tanda Kelahiran Unik Imam Ghozali

Didalam satu hari itu terjadi tragedi aneh. Didalam satu rumah tepatnya rumah saya sendiri ada 4 makhluk hidup yang melahirkan, yaitu:

  • Saya
  • Kucing
  • Kambing
  • Sapi

KELAHIRANKU

CERITA KELAHIRAN IMAM GHOZALI

Cerita dari masyarakat setempat, kala itu MAMA saya hendak terbangun dari duduk tahajjudnya, tiba-tiba saja beliau kesakitan, itu karena anak pertama yang diidam-idamnya hendak akan lahir.

Adzan shubuh pun berkumandang, Mama yang tak bisa karena ada udur tak diperbolehkan sholat sama Bapak saya, padahal ingin sekali untuk beranjak sholat. “kok malah gak dibolehin

Perkenalan Orang yang sangat berarti dalam kehidupan saya.

MAMA : Seorang wanita yang berperan menjadi orang tua saya.

BAPAK : Seorang laki-laki yang menjadi orang tua saya.

Bertaruh nyawa sang MAMA alhamdulillah berhasil menyelamatkan 2 nyawa,

Alhamdulillah.. Beliau telah menyelamatkan 2 nyawa, Nyawanya sendiri juga nyawa sang balita (saya). Dan akhirnya saya lulus dari tes uji di alam kandungan, juga sejak hari itu saya masuk pada ujian alam dunia.

Langsung saja seperti yang di anjurkan islam bayi yang baru lahir adzanilah di telinga kanannya

رَوَى أَبُو رَافِعٍ : رَأَيْتُ النَّبِيَّ  أَذَّنَ فِي أُذُنِ الْحَسَنِ حِينَ وَلَدَتْهُ فَاطِمَةُ

Abu Rafi meriwayatkan : Aku melihat Rasulullah SAW mengadzani telinga Al-Hasan ketika dilahirkan oleh Fatimah. (HR. Abu Daud, At-Tirmizy dan Al-Hakim)

Setelah itu mama dan bapak saya memberikan nama Imam Ghozali kepada anak pertamanya, “semoga ALLAH memberkatinya”. Amin..

KUCING

CERITA KELAHIRAN IMAM GHOZALI

Selang beberapa jam setelah kelahiran saya, di dapur rumah terdapat mahluk ciptaan ALLAH yang juga melahirkan, yaitu kucing.

 

Tidak begitu panjang sih,,, pembahasan untuk saudara kelahiranku yang satu ini, sama masih di satu atap namun ada faktor perbedaannya. Yaitu dia kucing dan saya manusia.

KAMBING

Keluarga saya adalah petani, jadi untuk urusan memelihara hewan ternak itu pastinya sudah sangat lumrah dalam keluarga ini. Serta tidak asing juga dengan yang namanya kambing, sapi, kuda, ayam, bebek, angsa, dan hewan ternak yang lainnya.

Acara yang selanjutnya setelah ALLAH karuniakan kucing 5 ekor anak, “yang sekarang gak tau juga kemana tuh kucing“.

Lahirlah seekor kambing di dalam “kandang”,

kandang mana?

Author : oh ya.. Sorry, kambingnya lahir di Kandang kambing..!!! Juga melahirkan di kandang kambing. “Bisa dipahami?” 

SAPI

PERKENALAN IMAM GHOZALI

Kelahiran sapi ini agak meresahkan warga setempat karena terdapat keanehan, juga bisa dibilang sapi ini harus melahirkan “SESAR” (jika dalam kemanusiaan begitu).

 

Kala itu terdapat sekumpulan warga yang sedang resah melihat nasib sapi yang melahirkan, kendalanya yaitu kedua kaki depan si bayi sapi itu bertekuk (BERSILA), tidak seperti sapi melahirkan pada umumnya, yang biasanya kedua kaki depan si bayi sapi berselonjor, dan lahirnya pun juga TIDAK RIBET.

“Mungkin si bayi sapi sedang bersemedi!” wkwkwkw.

Pemilik sapi yaitu kakek saya sendiri dia kebingungan karena banyaknya pendapat warga, diantaranya:

  • Sembelih saja!! dari pada kedua sapi tersebut meninggal.
  • Operasi sesar saja!! Agar bisa selamat.
  • Tarik paksa!!
  • Panggilin dukun beranak!

Dan diputuskan untuk memanggil dukun beranak ditengah semuanya istirahat serta menunggu kedatangan dukun beranak yang ahli di bidang persapian. Selang beberapa waktu Bapak saya datang (entah dari mana) dan dia juga merasa kebingungan, karena peristiwa sapi ini tidak sewajarnya terjadi.

BAYI SAPI SELAMAT

Dalam waktu itu yang ada di TKP, hanya bapak saya yang sedang melihat dan memikirkan bagaimana hal ini terjadi, serta solusi yang baik untuk masalah ini bagaimana?

Tiba-tiba saja bapak saya menarik kaki depan si bayi sapi, dan seketika itupun bayi sapi langsung lahir dengan selamat.

Wawancara Para Warga

CERITA KELAHIRAN IMAM GHOZALI

Ada sebagian warga yang mengetahui hal tersebut serentak saja terkejut bahagia, dan teriak bahwa bayinya sudah keluar.

Langsung para warga yang sedang istirahat mengerumuni sapi yang baru lahir.

Bertanya heran para warga : “kok bisa?”

* Orang yang tadi teriak langsung saja menunjuk*

Orang yang teriak : “Tadi si dia (bapak saya) yang tau”

*Langsung semua pandangan menuju bapak saya dan pertanyaan yang sama pun terulang kembali*

Warga : “Kok bisa?”

Bapak : “tadi kakinya saya tarik biar lurus, dari pada nanti si sapi kehabisan cairan, itu akan lebih ribet lagi”

*Dengan gaya tawadduknya beliau menjawab semua warga*

Syukur لحَمْدُ ِلله’

Puji syukur kepada ALLAH SWT ucapan لحَمْدُ ِلله’… لحَمْدُ ِلله’… لحَمْدُ ِلله’ yang terlontar dari lisan setiap orang di keluarga itu. Karena telah dikaruniakan seorang yang akan menjadi pemimpin nantinya INSYAALLAH.

Keesokan harinya diundanglah para family, tetangga, dan kerabat. Untuk Langsung diadakan syukuran, atas hadirnya seseorang IMAM GHOZALI baru dalam keluarga tersebut. Serta insyaALLAH akan menjadi pemimpin baru, yang mempunyai jiwa seorang ulama besar Imam Ghozali.

Demikian dari artikel tidak jelas ini, tidak membuat bosen para pembaca. Harapan Author do’a para pembaca untuk IMAM GHOZALI semoga selalu dalam perlindungan ALLAH. Juga umat islam di Indonesia semakin berjaya dan selalu dalam lindungan ALLAH. Al-fatihah! Amin.

Satu pemikiran pada “CERITA KELAHIRAN IMAM GHOZALI”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.