Cara Menjadi Populer Dimana Saja

CarakusCara Menjadi Populer. Pernah gak terlintas di benak kalian, bagaimana rasanya menjadi populer? Menjadi tenar di suatu golongan seperti di sekolah, di pesantren? Atau kamu memang sangat kebingungan untuk menjadi popular, padahal Itu sangat mudah lho!

Apa sih keuntungan dengan menjadi seorang yang Populer?

Apa perlu menjadi seorang yang tenar di dalam sebuah golongan?

Jawabanya :

“Ya”

Banyak orang tidak peduli dengan hal ini, padahal terdapat banyak sekali keuntungan yang kita dapat jika seorang menjadi tenar!

Lalu apa saja keuntungannya? Santai, Kita akan membahas hal itu pada artikel ini pada bagian bawah artikel. Namun sebelum itu, mari kita kembali ke pembahasan awal “Cara Menjadi Populer Itu Mudah”. Berikut caranya:

Cara Menjadi Populer Itu Mudah!

seseorang yang populer adalah mendapatkan perhatian dari orang lain, tidak ada suatu keajaiban yang terjadi jika kita hanya berdiam diri, lalu berangan menjadi orang yang populer.

“Kecuali jika kamu menjadi seperti orang ini”

Cara Menjadi Populer Itu Mudah
Hello Guy’s!!!

Dia itu diperhatikan oleh semua orang lho!

Tapi ane saranin jangan menjadi kayak orang diatas ya, karena hal tersebut dilarang! Hehe.. Oke langsung aja simak langkah-langkah berikut:

Bersosialisasi

Langkah pertama untuk menjadi populer itu butuh bersosialisasi, tidak mungkin kita popular tanpa ada orang lain, minimal 1 oranglah! Atau suatu kelompok (lebih dari 2 orang). Dengan bersosialisasi, kita telah menemukan wadah yang tepat untuk unjuk gigi kepada mereka, dan tentunya dengan membawa alat utama kita, yaitu “percaya diri”.

Percaya Diri

Cara Menjadi Populer Dimana Saja

Sangat dibutuhkan bagi seluruh orang yang bernyawa, tanpa hal ini kamu hanya omong kosong untuk menjadi populer, setidaknya ada usaha agar percaya diri itu tampil pada diri kita.

Jangan bersembunyi : Tampakkan diri, jangan berada jauh pandangan orang atau di paling pojok. Hal ini yang harus dilakukan pertama kali bila kita ingin melatih kepercayaan diri, jangan sampai orang lain tidak tahu kalau kita percaya diri (PD).

Berpura-pura : Ane emang gak terlalu PD sama keramaian, apalagi sendiri tanpa ada orang kenal dideket ane, atau yang hingga sekarang gak PD adalah, jika ane sendirian terus deket sama cewek yang gak ane kenal.

Udah tuh! Banyak banget yang nampak dari gaya gak PD. Tapi ane ada solusinya, entah ini berguna atau tidak, yang pasti kalian juga pernah merasakannya, dari gaya sok Cool, gaya sibuk sendiri, atau melakukan hal yang gak penting banget, itu sih, tujuannya agar merasa grogi itu hilang! Tapi tetep aja, heleh..!

Gaya tubuh : Misal, setelah kita mengacungkan tangan didalam kelas untuk menanyakan sesuatu kepada guru, pasti rasa panik itu kembali menghampiri. Untuk mengatasi hal tersebut adalah hirup nafas dalam-dalam sebelum melakukan aksi angkat tangan, lalu tegakan badan, dan jangan dengarkan ocehan orang lain.

Cara Menjadi Populer

Pinter

Cara Menjadi Populer Dimana Saja

Sebuah cara agar kita menjadi populer di dalam suatu golongan adalah menjadi orang terpintar, maka setelah itu kita akan di jadikan pusat perhatian bagi seluruh orang.

Mungkin cara ini terlalu sulit bagi kita yang tidak memiliki keahlian tersebut. Tapi, tidak apa-apa, karena ane bakal bahas tuntas apa saja yang kalian butuhkan agar Menjadi Populer.

Pura-Pura Pinter

Jika cara menjadi populer harus menjadi pinter gk bisa kita lakukan, maka mencobalah seperti orang pinter.

Apa sih yang dilakukan orang pinter?

  • Tepat Waktu

Orang pinter biasanya “mengerjakan tugas tepat waktu”. Tapi mana bisa kita lakukan hal seperti itu! Udah gk usah sok sibuk!

Cara Menjadi Populer Dimana Saja

  • Mengatur waktu

Biasanya orang yang pinter dapat mengatur waktunya dengan cermat. Misal saat guru sedang menganggur diam tak tentu arah, dia menggunakan waktu tersebut untuk bertanya dan tentunya nyambung dengan tema yang di lantunkan gurunya.

“Masak guru ahli fiqih ditanyain cara memukul bola basket? Kan tak matching banget!”

Nakal

Cara Menjadi Populer Dimana Saja
Tenang.. Semua penonton Tenang!!!

Sebuah trik agar kamu bisa terkenal di sebuah kelompok buatlah dirimu senakal mungkin. Hehe.. Tapi mending jangan di tiru seperti ini ya guy’s.. Apalagi jika kamu masih “Kid” jangan sampek menjadi golongan dari “Kid’s Jawan Now” ya!

Orang nakal akan lebih menonjol dan selalu diingat oleh guru, karena sering di panggil ke “Danger Room” (ruangan guru), atau nama kamu sering masuk pada saat rapat para guru. Nah, ini nih yang harus kita perhatikan, jangan sampai para guru mencalonkan kita salah satu murid yang bakal tidak naik kelas. Maka rajinlah masuk kelas.

“Nakal itu jangan sembarangan ya”

Nakal itu ada aturannya lho!

  1. Tidak boleh mengajak orang lain untuk menjadi nakal.
  2. Bikinlah senakal mungkin tapi jangan sampai orang rumahmu tau hal tersebut.
  3. Jangan nakal di lingkungan sendiri.
  4. Meski orang rumah tidak tahu dengan kenakalanmu, jangan mencemarkan nama keluarga.
  5. Jangan sampai merugikan orang lain. Misal, mencuri mangga itu tidak apa-apa asal membuat orangnya tertawa, minimal buatlah dia senyum.

Baik

Dari pada menjadi orang paling nakal di suatu golongan, mungkin menjadi orang yang baik itu jalan yang baik, Dan menjadi orang yang baik juga termasuk cara agar kita populer di sebuah golongan, Karena kita akan mudah diingat oleh semua orang dengan kebaikan kita.

Cara Menjadi Populer Dimana Saja
Foto seekor Buaya menyelamatkan Kura-kura yang tidak berdaya di dalam air

Jangan Tanggung

Kamu adalah orang yang nanggung, selalu serba nanggung. Karena memang sulit sih, jika kita berangan menjadi populer dengan cara di atas tapi selalu di lakukan dengan setengah-setengah:

  • Menjadi orang yang pinter gak tau mulai dari mana atau kita keder (bingung), gak PD.
  • Menjadi baik sulit tepat waktu, sulit berada di posisi terdepan, sulit mengontrol kebiasaan kita yang buruk.
  • Manjadi yang paling nakal, juga gak berani karena tak biasa melakukan yang buruk.

“Jadi, Mau lu apa tong??!!”

Penampilan

Melakukan cara-cara di atas sudah tidak sanggup cobalah menjadi orang yang memiliki penampilan terunik di suatu golongan.

Misalnya, semua orang di kelas berpakaian rapi, saat hari senin memakai sepatu hitam, baju putih, celana abu-abu (bila kalian SMA), pakai dasi, topi (jika ada) dan baju di lipat masukan kedalam celana. Tapi, pas waktu itu kita memiliki ciri khas yaitu memakai seragam pramuka, (SENDIRIAN).

“Unik bukan?”

Paras

Cara Menjadi Populer Dimana Saja
Komentar!!! Dosa!!!

Sebuah kepopuleran yang jarang ditemukan kecuali yang ane rasakan sendiri.

Yups, paras mempesona adalah sebuah karunia tuhan yang maha ESA tidak usah di pungkiri, bila paras tampan melebihi batas, hal ini akan menjadikan orang lain mempopulerkan kita.

Skill

Poularitas natural yang dimiliki seseorang lainnya adalah sebuah keahlian, bila kita mempunyai keahlian akan mendorong ke populeran seseorang, apapun skill tersebut yang penting bukan mempunyai bakat tidur ya. Setidaknya keahlian tersebut berguna atau membuat orang lain kagum, contoh:

“Bisa tidur dalam keadaan berenang”

Cara Menjadi Populer Dimana Saja
Ilustrasi tidur di air

“Dan akhirnya dia tertidur dengan pulas”

Cara Menjadi Populer Dimana Saja
Foto tertidur pulas saat berenang

Mencari keahlian seseorang itu kadang tak seperti mencari jarum di dalam gelas yang penuh dengan air, namun juga tidak seenaknya merubah hal yang sudah biasa untuk menjadi hal yang luar biasa, dan lama-lama akan menjadi binasa.

Demikian dari artikel tidak berguna ini, semoga berguna sajalah, kata terakhir untuk ini “Bye..”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.